• Personal 22.12.2008 No Comments

    This is the rules :

    1. take a recent photo of yourself or take a picture of yourself right now
    2. don’t change your clothes, don’t fix your hair, just take a picture
    3. post that picture with no editing
    4. post this instruction with your picture
    5. tag 10 people to do this

    eaaa.. sok sok manyun.. centil ya g, ahaha.. XD

    tag: buat yg liat aja deh.. ^^

    Tags: ,

  • Personal 22.12.2008 No Comments
    dapet award dari cc pinkkkkkkk

    1. Sebutkan penyanyi pop favoritmu:
    penyanyi ya? hebe saktu solo nyanyi ai lai guo.. XD

    2. Apa arti EMO dari menurutmu:
    emo itu? yg kaya gini.. 😀 :{ :)) 🙂 😛 ^_^ dan lain sebagainya..
    biasa custom emoticon di MSN ribet2.. dan akhirnya g disable emoticon.. XD


    3. Setujukah jika dangdut go-International:
    setuju banget.. “eh cowok, kamu koq malu malu~” hahaha..


    4. Koleksi album apa yang kamu miliki? Ada berapa?
    ada 7.. kebanyakan album S.H.E sama linkin park

    5. Mengapa musik metal selalu teriak teriak (scream)?
    namanya juga metal

    6. Sebarkan award ini ke 7 orang!
    viona, jessica, yolannd, gio, stefani, jekaa, mouleen

    Dan ini awardnya..


    Tags: ,

  • Personal 18.12.2008 No Comments

    terakhir ada pe-er dari yoland


    Rules
    1. Everyone who get this award are obliged to write their recent love story & these rules in their new post.
    2. Everyone who get this award are obliged to tag 7 of your friends who have an unique love story to be shared then they must do what you do as well.

    Love Story
    wah ini dia nih pr paling repot yang pernah g punya.. orang orang ada beberapa kali cerita cintanya dengan orang orang yang berbeda.. kalo g sih hambar.. cuma 1x jadian dari dulu sampe sekarang.. haha.. tapi yaudah deh.. namanya juga homework.. harus dikerjain, jadi g bikin panjang dikit aja ya.. walaupun cuma 1 kali tetep berisi jadi kesannya hehe..

    Pengalaman 1:
    Pengalaman pertama g jadian, sama lavenia (panggilannya sih nia), dulu waktu jadian g kelas 1 SMA, dia kelas 2 SMP, awal kenalnya si nia knalan duluan hehe.. terus lanjut smsan, and g nembak dia.. pertama kalinya jadian tuh~ haha.. gak tau apa apa g.. namanya juga pengalaman pertama.. masi bego soal pacaran g.. gak tau harus gimana ke ce g.. tapi ya belajar pelan pelan seiiring dengan waktu.. hehe.. banyak pengalaman yg g dapet, seneng, sedih, kesel, cemburu, girang, gembira, dll.. hahaha.. jadiannya sampe 14 bulan.. =P terus putus.. bae bae sih putusnya.. gak gara2 ribut ato ada orang ke3 gitu hehe.. gitu aja deh~

    kalo sekarang g lagi sendiri aja.. gak ada yang mau ni kayanya ahaha.. XD

    tag: audrey, sasri, sleeey, stefani, ufii, meyriska, clarita..

    Tags: