• Uncategorized 22.05.2009 No Comments

    lagi lagi g ketemu artikel yang bagus dari rumahrenungan.com. kali ini tentang cerita dibalik lagu “Sentuh Hatiku”. buat yang gak tau itu lagu apa, lagu “Sentuh Hatiku” ini adalah lagu rohani agama kristen/katholik yang waktu itu pernah jadi salah satu soundtrack sinetron di Indonesia kalo g gak salah.. 🙂

    oh ia, sebagai info aja, daripada dianggap fanatik ato gimana, g sebenernya beragama Budha, cuma g ini sekolah di sekolah katholik, jadi kurang lebih g tau tau dikit lah tentang lagu lagu rohani di agama katholik, karena biasa kalo ada acara kaya rekoleksi/ret2 gitu pasti kita nyanyiin lagu rohani hehe.. jadi g gak ada maksud apa apa, g cuma mo sharing karena menurut g cerita ini tuh menyentuh dan lagu ini juga salah satu lagu yang bagus 🙂

    “Lagu ini saya tulis oleh karena inspirasi sebuah kisah nyata sahabat saya yang terjadi 15 tahun yang lalu”, ini adalah kata pembuka Jason sesaat dia selesai menaikkan pujian diatas.

    Lima belas tahun yang lalu, ada seorang sahabat dekat saya mendatangi saya sambil menangis dan berkata, “Jason, saya hamil …”

    “Masalahnya bukan apa siapa yang menghamili dia”, Jason menjelaskan [dalam penafsiran saya : suku – ras – agama]

    Sahabat saya itu berkata, “Saya dihamili Papa saya, Jason…., antarkan saya pulang…”

    Sesampai dirumahnya, sahabat saya menyebut mamanya dan berteriak, “Mama, bunuh anak dalam kandungan ini!”

    Sejak saat itu juga, hidupnya berubah. Ia hidup dalam belenggu rantai besi. Empat belas tahun kemudian suatu kali ikatan rantai besi ini terlepas dan dia pun mengambil sebilah pisau siap menggoreskan pisau di lengan untuk memutuskan urat nadi.

    “Tuhan Yesus, mengapa saya harus mengalami seperti ini?”, air mata sudah habis, “Ampuni saya Tuhan Yesus, saya sudah tidak kuat lagi”. Seketika itu juga ada tangan yang kuat menahan tangannya dan memeluknya, “Aku mengasihi engkau anak-Ku”

    Tuhan menunjukkan kepada sahabat saya betapa kelam hidupnya bila ia mengambil komitmen bunuh diri.

    “Ampuni papamu, Aku mengasihi engkau”

    Air mata pun mulai mengalir. Sahabat saya pulang kembali kerumah.

    “Papa”

    Papanya terdiam tanpa gerak tanpa suara. Sahabat saya mendekati papanya dan memeluk, “Ampuni saya papa, karena selama empat belas tahun saya tidak dapat mengampuni papa”. Mereka berpelukan dalam tangis kelepasan. Sejak saat itu juga , kehidupan sabahat saya dipulihkan

    SENTUH HATIKU
    (Lyric dan lagu : Jason)

    BETAPA KUMENCINTAI
    SEGALA YANG T’LAH TERJADI
    TAK PERNAH SENDIRI JALANI HIDUP INI
    SELALU MENYERTAI

    BETAPA KUMENYADARI
    DI DALAM HIDUPKU INI
    KAU SLALU MEMBERI RANCANGAN TERBAIK
    OLEH KARENA KASIH

    REFF :
    BAPA, SENTUH HATIKU, UBAH HIDUPKU
    MENJADI YANG BARU
    BAGAI EMAS YANG MURNI
    KAU MEMBENTUK BEJANA HATIKU
    BAPA, AJARKU MENGERTI SEBUAH KASIH
    YANG SELALU MEMBERI
    BAGAI AIR MENGALIR
    YANG TIADA PERNAH BERHENTI

    Yesaya 61:2-3 : “untuk memberitakan tahun rahmat TUHAN dan hari pembalasan Allah kita, untuk menghibur semua orang berkabung, untuk mengaruniakan kepada mereka perhiasan kepala ganti abu, minyak untuk pesta ganti kain kabung, nyanyian puji-pujian ganti semangat yang pudar, supaya orang menyebutkan mereka “pohon tarbantin kebenaran”, “tanaman TUHAN” untuk memperlihatkan keagungan-Nya.”

    Sahabat Jason telah menyingkirkan :
    * abu dari kepalanya
    * kain kabung
    * semangat yang pudar
    * dan terlebih segala akar-akar kepahitan dan kekecewaan
    Sebab itu

    Yesaya 61:7 : “Sebagai ganti bahwa kamu mendapat malu dua kali lipat, dan sebagai ganti noda dan ludah yang menjadi bagianmu, kamu akan mendapat warisan dua kali lipat di negerimu dan sukacita abadi akan menjadi kepunyaanmu.”

    Ia telah mendapatkan gantinya dua kali lipat
    Maukah Anda mendapatkan gantinya juga?

    Tags: , , , , ,

  • Personal 13.05.2009 1 Comment

    oke… masih sehubungan dengan event hari ini : Hari Sekolah Terakhir.
    g pengen share sebuah lagu yang bagus. “That’s What Friend Are For.” pasti dah banyak yang tau kan lagu ini?
    oke.. kenapa g share lagu ini? karena… gak bisa dipungkirin lagi..
    salah satu faktor yang bener bener gak bakal bisa kita lupain dari dunia sekolah adalah “Temen”.
    gak akan lagi kita temuin masa masa indah bertemen kaya di SMA.
    (lebay).
    tapi itu bener..

    oke cukup disitu aja basa basinya haha.. langsung aja ya ini videonya dari youtube..
    hope you’ll get the point and remember how you and your friend having fun together in high school 🙂



    Love You My Friend. 🙂

    Tags: , , ,

  • Uncategorized 13.04.2009 No Comments

    gak perlu banyak ngomong kali ya g.. langsung dengerin aja dan baca liriknya.. OK banget.. g lagi suka banget sama lagu ini hahaha.. keren.. 😀

    I hung up the phone tonight,
    Something happened for the first time,
    Deep inside it was a rush, what a rush,
    Cause the possibility that
    You would ever feel the same away about me,
    It’s just too much, just too much
    Why do I keep running from the truth,
    All I ever think about is you
    You got me hypnotized, so mesmerized,
    And I just got to know

    Do you ever think, when you’re all alone,
    All that we can be, where this thing can go,
    Am I crazy or falling in love,
    Is it real or just another crush
    Do you catch a breath, when I look at you,
    Are you holding back, like the way I do,
    Cause I’m tryin’, tryin’ to walk away
    But I know this crush aint’ goin’ away, goin’ away

    Has it ever cross your mind when we’re hangin’,
    Spending time girl,
    Are we just friends, is there more, is there more,
    See it’s a chance we’ve gotta take,
    Cause I believe that we can make this into
    Something that will last,
    Last forever, forever

    Do you ever think, when you’re all alone,
    all that we can be, where this thing can go,
    Am I crazy or falling in love,
    Is it real or just another crush
    Do you catch a breath, when I look at you,
    Are you holding back, like the way I do,
    Cause I’m tryin’, tryin’ to walk away
    But I know this crush aint’ goin’ away, goin’ away

    Why do I keep running from the truth,
    All I ever think about is you
    You got me hypnotized, so mesmerized,
    And I just got to know

    Do you ever think, when you’re all alone,
    all that we can be, where this thing can go,
    Am I crazy or falling in love,
    Is it real or just another crush
    Do you catch a breath, when I look at you,
    Are you holding back, like the way I do,
    Cause I’m tryin’, tryin’ to walk away
    But I know this crush aint’ goin’ away, goin’ away

    Download Here:
    http://www.4shared.com/file/60070507/bd1a00aa/David_Archuleta_-_Crush.html

    Tags: , , , ,