• Personal 22.05.2009

    Okay.. the last day of our unforgettable holiday 🙂

    gak terasa udah 3 hari g ada di anyer, banyak banget pengalaman selama 3 hari ini, mulai dari perjalanan, terus check-in, ngepak barang, berenang, billiard, banana boat, capsa, sinetron, makan bareng, dan masih banyak lagi. bener bener gak bakal bisa terlupa dan menghibur banget, rasanya gak mau pulang, tapi ya gimana, kita harus pulang dan menyudahi perjalanan kali ini.. hehe..

    persiapan buat check out dimulai dari jam setengah 10, setelah makan sarapan yang dimasak sama cicil, caren, tika, leni, sange, dan teman teman, yang berupa :

    1. Indomie 24 bungkus
    2. Kentang Goreng
    3. Daging Maling
    4. Sop Makaroni Kemarin

    setelah bokapnya arso dateng buat jemput kita (sekali lagi, thanks banget buat papanya arso karena udah bae banget sama kita.) kita pegi meninggalkan “Mutiara Carita” yang udah kasih kita banyak pengalaman dan moment yang gak terlupakan, walaupun cuma 3 hari. rasanya ini gak akan bisa g lupain seumur hidup g. kenangan terakhir di SMA sama temen temen.. hehe.. oh ia kita masih sempet foto foto dulu. ini dia beberapa fotonya:

    Kiri – Kanan : Arso, Mahenda, Maikel, Rudi, Leni, Caren, Sange, Cicil, Tika

    Eaaa.. hahaha.. thx buat sange, sebagai fotografer dan editannya. keren 🙂

    Semud : Tika, Caren, Sange, Cicil, Leni

    Ini dia, Arso sama Papanya, yang uda bae banget sama kita semua, thank you very very much 🙂

    liburan berakhir, pengalaman pengalaman di anyer gak bakal bisa g lupain sampe g gede nanti mungkin, yang semula kita anggap acara perpisahan, ternyata jadi lain, gak ada yang namanya perpisahan, ini cuma liburan dan refreshing bareng. gak aada perpisahan buat kita, selama kita masih hidup, kita pasti akan selalu bersama. Love My Friends. 🙂

    3rd Day: Love My Friends.

    Posted by mahenda @ 4:50 am

    Tags: ,

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *