• Personal 22.05.2009

    Hari pertama kita dianyer (gak usah itung perjalanan lah yah). kita beres beres cottage dulu. kita disana sewa 2 cottage. 1 khusus cewe, 1 khusus cowo.

    setelah liat liat pantainya (yang ternyata sempit dan sempet bikin down) g liat liat cottage g. dan apa yang kita temukan? Sayur Basi Milik Penghuni Sebelumnya. keren banget dah tuh, langsung aja kita orang panggil room service buat bersihin tuh wadah hehe..


    terus siangnya kita berenang di kolam renang resort, selang beberapa lama, pas g lagi liat liat pantai, ada abang speedboat yang nawarin kita buat ke resort seberang, yaitu “Lippo Carita” kalo g gak salah namanya, nah lippo ini tempat anak anak XII IPA perpisahan, terus g pikir pikir juga, kenapa ngga, langsung aja g tanya temen temen g yang laen, stelah tawar tawar, dengan harga 20rb. kita dianter ke lippo carita, disana g pinjem duit sama ucrit buat sewa papan selancar terus maen deh.. seru banget ombaknya gede.. hahhaa.. sayang sange gak bawa SLRnya, jadi kita gak foto foto..

    terus malemnya kita pulang, maen billiard bentar dan istirahat. hari pertama gak banyak foto foto sih, cuma disela keisengan kita, sempet foto foto di kamar “Semud” (tika, cicil, sange, leni, caren) ini dia fotonya.
    diambil pake kamera sange, dan diedit sama sange juga.


    nah ternyata, si tika bilang dia serem kalo 1 cottage isinya cewe semua, jadi g, sama maikel, arso, rudi. tidur di ruang tamu cottage mereka, gak bisa tidur g malem pertama ini. selain alasnya cuma keramik keras, kekurangan bantal, dingin, banyak nyamuk. tapi ada sesi curhat antara maikel, arso dan g, ditengah tengah malam sekitar jam 2 pagi.

    1st Day: Nice Welcome and Refreshing!

    Posted by mahenda @ 4:15 am

    Tags:

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *