• Personal 15.04.2009 No Comments

    hooo.. g kembali mencoba bisnis adsense nih.. tapi di blog baru g.. jadi g ga mau menggunakan blog g yang ini untuk tujuan ekonomi seperti kemarin ini hahaha..

    jadi cek blog baru g yah:

  • Personal 15.04.2009 No Comments

    Hahah, coba upload foto pake hape lg ni, td lg baca surat cintany rudi, eh difoto.. Hahaha..

    Bosen bgt disekolah gak ada kerjaan gtu.. Guru2 pada gk masuk, mentang mentang minggu tenang.. Ketauan gak masuk aja ini mah.. Hahaha..

    Oh ia ada news baru, kemarin katany temen g ada yg kecelakaan ditabrak APV gthu.. M0ga2 gak kenapa2 ya.. Hehe.. Yaudah deh, segini dulu postny, haha.. Bye-Bye.. xD

  • Uncategorized 14.04.2009 No Comments

    hooooyyy.. pada tau trans7 kan? 

    tadi barusan g nonton acara “On The Spot” di Trans7 gitu.. dan ada polling artis cowo ganteng sama cewe cakep gitu deh.. terus salah satu pemenangnya ada AURA KASIH!

    yeah asik asik! selamet buat mbak aura kasih.. karena udah menjadi salah satu pemenangnya…

    g ikutan seneng karena g salah satu fans berat Aura Kasih.. cakep dan bohai ey..
    hahahahhaa.. xD
    yooo.. penasaran gak sama pemenang pemenangnya? nih dia daftarnya..
    Pemenang #3!
                                            
                     
    Ariel  Peterpan dan Aura Kasih!!
    Pemenang #2!!

                    
    Christian Sugiono dan Titi Kamal

    Pemenang #1!!!

                   
    Pasha Ungu dan Luna Maya


    Yooo.. selamat buat semua pemenang yah hahaha.. 
    moga moga paras yang cakep ato ganteng dibarengin sama tingkah laku yang bagus juga hehe.. 
    Ucapan Special buat Aura Kasih.. selamat ya..
    Love Aura Kasih.. hahahaha..

    Tags: , , , , , , , ,