• Uncategorized 18.02.2009 1 Comment

    masih inget gak sama karton jaman kita orang SD dulu (angkatan taon 1990 – 1994), dulu diputer di TV7. jam setengah 6 sore kalo g gak sala.. bener bener film yang bagus dan ngangenin.. tadi g baru liat liat youtube terus ada hunter x hunter.. setelah sebelumnya temen g si herfiana tulis di PM msn dia “nonton hxh” hahaha.. silahkan nostalgia yah.. xD

    Mari ucapkan slamat pagi
    Wujudkan mimpimu lagi
    Semoga hari ini
    Jadi hari yang indah

    Hal yang sederhana
    Mereka bilang apa adanya
    Bagai cahya mentari
    Itu sesuatu yang paling berharga

    Mimpi saat terjaga
    Kan membawa
    Ke esok hari yang tak pasti
    Merry Go Round Goes

    Berjalan bersama dirimu
    Bergandeng tangan denganmu
    Aku ingin menjadi
    Sahabat selamanya

    Ucapkan slamat pagi
    Wujudkan mimpimu lagi
    Marilah kita hidup
    Seperti ini untuk selamanyaaa



    Tags: , ,

  • Personal 18.02.2009 No Comments

    kemarin ini hari selasa 17 Febuari 2009 g sama temen temen g ambil foto buat year book di Grand Indonesia.. sesi foto fotonya lumayan seru karena g orang gak dapet izin dari sang pengurus dan akhirnya terpaksa harus foto ngumpet ngumpet dari kejaran security hahaha..

    ini ada satu sample picture yang diambil pake kamera HP biasa.. buat foto foto real yang kita ambil itu blom dapet dari orang EO nya.. masih dimereka mungkin nanti bakal g minta pas dateng ke kantor mereka hahaha..

    sB.gB team : wewe, mahenda, maikel, rudi

    Tags: , , , ,

  • Personal 12.02.2009 No Comments

    heee.. tadi g diskolah ada foto buat kartu peserta UAN gitu..
    nah fotonya itu pake dasi item terus kancing kerah di ketatin dll.. hahaha.. nih kita ada sempet foto narsis bentar sebelom foto.. hehe.. sb.gb ey.. xD

    dengan sedikit editan tempo dulu.. hahah

    Tags: ,