• Personal 30.01.2009

    yes yes yes… akhirnya try out g udah selesaiiii… hahaha..
    dari hari pertama, Rabu, 28 Januari 2009.. mulailah try out g.. dan berakhir sampai hari ini.. Jum’at, 30 Januari 2009.. hahaha.. xD

    nih nih buat info jadwal jadwal try out g.. hoho..
    ————————————————————————————
    Rabu, 28 Januari 2009 : Bahasa Indonesia – Matematika
    Kamis, 29 Januari 2009 : Bahasa Inggris – Geografi
    Jum’at, 30 Januari 2009 : Ekonomi – Sosiologi
    ————————————————————————————

    oke sekarang pembahasannya..

    Hari 1:
    yeaaa… bahasa indonesia sukses! hahaha.. kata temen g sih.. nilai g terbaik 1 angkatan.. tapi gak tau juga yah.. kayanya sih g dibohongin tuh.. g pengen liat lagi ntar hasilnya pas dipajang di depan TU.. supaya bener bener yakin~ hahahaha.. xD

    terus disusul sama MATEMATIKA!! nah ini dia yang hancur! gila g cuma bisa isi 19 nomor! hahaha.. parah banget loh.. dari 40 nomer iini cuma g bisa 19.. emang sih yang g isi lebih dari 19.. hasil nyontekk hehe.. tapi ya gppa.. masih try out pertama.. uji cobaaaaa hahaha..

    Hari 2:
    oke datang hari ke 2.. g merasa aneh ntah kenapa pelajaran yang g bisa ditempatkan diawal dulu.. jadi senang dulu baru susah.. rese banget nih emang jadwal hahhaa.. oke langsung aja bahasa inggris di urutan pertama.. tetap seperti bahasa indonesia kemarin.. sukses.. sukses.. hahaha.. tapi bahasa inggris belom keluar nih nilainya.. masih penasaran.. yg pasti g lulus lah dari SKBM.. hehe..

    terus yang kedua.. GEOGRAFI! yeahhh.. walaupun gak sehambar matematika kemarin.. tapi tetep aja.. g ngerjainnya dengan “setngah sadar” ya.. gak tau kenapa.. semua soal tuh mendadak bisa g jawab dan bisa g kerjakan, nggak blank kaya matematika kemarin.. tapi tetep aja.. g gak yakin karena emang dasarnya g gak belajar saama sekali buat try out 1.. hehe..

    Hari 3:
    Hari terakhir! hari ini.. pelajaran pertama EKONOMI!! ahaha.. paling demen nih g.. tadi g rasa g bisa semua.. hanya gak yakin 4/5 nomer aja lah.. dan itu juga g masih 60% yakin bener tiap nomer yang g ragukan hehe.. mantep mantep.. ini ulangan yang paling g kerjain dengan serius.. soalnya gak enak sih.. guru ekonomi g tuh wali kelas g.. kalo sampe dapet jelek kan gk enak sama dianya hhee.. lagi nunggu hasil nih.. tapi kayanya g diiboongin lagi, soalnya kata temen g nilai g paling tinggi 1 kelas.. kayanya ini lagi ngebohong temen g.. hahaha..

    terus pelajaran kedua.. SOSIOLOGI!! ea hahaha,, gak sehambar 2 pelajaran ke 2 hari rabu dan kamis kemarin.. tapi tetep ajah.. hambar~ sama seperti geografi kemarin.. stengah sadar g ngerjainnya.. soalnya g emang udah ngantuk banget tapi g rasa yah g bisa lah haha.. moga moga aja bagus deh.. 🙂

    jadiiiiiiiii…
    try out pertama buat g.. masih dalam tahap yang bagus.. haha.. karena full. g gak belajar dari hari pertama sampai hari terakhir ini.. murni dari kemampuan otak g.. hahaha.. nanti kalo nilai fix nya udah keluar.. g laporan disini deh ya.. menunggu try out ke 2 nih.. hehe.. 😀

    Posted by mahenda @ 9:42 pm

    Tags: , , ,

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *