• Uncategorized 23.12.2008 No Comments
    mo sharing lagu yang menurut g bagus dan keren nih.. video clipnya juga mantep.. serasa hidup di alam bebas haha..

    Sheryl Crow – Soak Up The Sun

    “Soak Up The Sun”

    My friend the communist
    Holds meetings in his RV
    I can’t afford his gas
    So I’m stuck here watching TV
    I don’t have digital
    I don’t have diddly squat
    It’s not having what you want
    It’s wanting what you’ve got

    [CHORUS:]
    I’m gonna soak up the sun
    Gonna tell everyone
    To lighten up (I’m gonna tell ’em that)
    I’ve got no one to blame
    For every time I feel lame
    I’m looking up o I’m gonna soak up the sun
    I’m gonna soak up the sun
    I’ve got a crummy job
    It don’t pay near enough
    To buy the things it takes
    To win me some of your love
    Every time I turn around
    I’m looking up, you’re looking down
    Maybe something’s wrong with you
    That makes you act the way you do
    Maybe i am crazy too

    [CHORUS]

    I’m gonna soak up the sun
    While it’s still free
    I’m gonna soak up the sun
    Before it goes out on me
    Don’t have no master suite
    I’m still the king of me
    You have a fancy ride, but baby
    I’m the one who has the key
    Every time I turn around
    I’m looking up, you’re looking down
    Maybe something’s wrong with you
    That makes you act the way you do
    Maybe I am crazy too

    [CHORUS]

    I’m gonna soak up the sun
    Got my 45 on
    So I can rock on.

    Tags: , , , ,

  • Personal 23.12.2008 No Comments

    neh.. tadi g abis ngemil coklat cadbury.. iseng2 g susun susun aja bungkusannya.. menurut g sih mayan keren hahaha.. terus pencahayaannya juga pas banget nih.. gak pake edit edit segala macem dah.. langsung upload.. cuma modal resize doang hehe.. langsung aja ya..
    oh ia.. maaf cuma ada 2 gambar.. soalnya kelamaan susun yang vertikal dibawah itu.. susah loh.. soalnya tinggal bungkusnya doang.. gak ada coklatnya didaleemnya hehehe..

    susunan gaya ambruk

    susunan gaya bertingkat

    Tags: ,

  • Uncategorized 23.12.2008 No Comments

    nih,, langsung aja simak beritanya dari detikinet.. bener bener gak nyangka.. inilah salah satu kelebihan kemajuan teknologi.. gak perlu lagi berlayar kesana kemari, abisin duit banyak2 buat expedisi cari wilayah baru.. sekarang cukup dengan koneksi internet.. download program google earth, loe juga bisa jadi ‘christoper colombus’ sendiri.. 😀

    oh ia.. ini berita yang g kutip langsung dari detikinet:

    London – Di masa lalu, para petualang harus mengembara tak tentu arah untuk menemukan wilayah yang belum dijamah. Namun kini, para ilmuwan bisa mengandalkan layanan peta online Google Earth untuk menemukan daerah eksplorasi baru.

    Begitupun dengan sekelompok ilmuwan Inggris dari grup bernama Kew Garden. Mereka berhasil menemukan area berjuluk ‘dunia yang hilang’, penuh dengan spesies eksotis dan langka berkat bantuan Google Earth.

    ‘Dunia yang hilang’ ini berupa hutan yang masih perawan dan belum tereksplorasi di negara Mozambik, di daerah Mount Mabu. Para pakar kehidupan liar sebelumnya mengabaikan wilayah ini karena medannya yang sulit dan perang di Mozambik yang terus berkecamuk.

    Setelah menyelidiki via Google Earth, para peneliti Inggris tersebut mendatangi ‘dunia yang hilang’ itu. Sejauh ini, dalam waktu singkat mereka sudah menemukan spesies eksotik seperti bunglon kerdil, spesies baru kupu-kupu, ular raksasa, dan koloni burung langka.

    Kepala ekspedisi, Jonathan Timberlake mengaku terkejut akan banyaknya kehidupan liar yang mereka temukan di sana. Sebelumnya, belum pernah ada ilmuwan yang mendatangi area itu, bahkan namanya juga tidak ada di peta konvensional.

    Bahkan menurut Jonathan, kebanyakan orang Mozambik juga tidak menyadari keberadaan tempat itu. Beruntung, para ilmuwan ini sukses menemukannya via Google Earth. Demikian seperti dilansir DailyMail dan dikutip detikINET, Selasa (23/12/2008).

    sumber: http://www.detikinet.com/read/2008/12/23/130536/1058253/398/google-earth-temukan-dunia-yang-hilang

    Tags: , ,