• Personal 30.12.2008

    yepp.. yepp… tinggal 26 jam lagi sebelum kita ninggalin tahun 2008.. gimana perasaan lu? jujur aja.. taon 2008 ini udah bener bener kasih g pengalaman yang sangat banyak.. mulai dari lomba.. terus ke ilmu.. dll.. pokoknya thx banget buat 2008.. 🙂

    nah.. memasuki tahun yang baru.. tentu udah biasa dong kalo orang orang pengen bikin sesuatu yang baru, dan lebih baik tentunya dibanding tahun sbelumnya.. orang2 bilang sih bahasa kerennya “New Year Resolution” hahaha..
    buat ikutin trend.. (haha) g juga mo buat nih.. kira kira apa yah new year resolution g buat taon depan? hm.. nih beberapa yang udah g pikirkan..

    1. Belajar Serius. ya.. g mau lulus! g mau lulus dari SMA ini.. g gak mau waktu g selama 3 tahun di SMA jadi ancur gara2 UAN yang 1 minggu itu cuma karena g gak serius belajar di smester 2.. cukuplah main mainnya.. 😀
    2. Lebih Menghargai Orang. haha.. selama ini kayany g suka kurang menghargai orang.. jadi ya.. moga moga aja g bisa mengubah hal buruk ini
    3. Kurangin Iseng Sedikit. sedikit loh.. g gak mau muluk2.. kalo emang udah iseng jadi bawaan dari lahir ya susah diilangin.. setidaknya.. tingkat ke-iseng-an nya berkurang lah.. sedikit aja gpp.. hahaha..
    4. Mendengarkan Orang Lain. biasa.. orang egois hahaha..

    yah.. g rasa itu dulu dah.. jangan banyak banyak dulu.. soalnya takut gak tercapai.. g rasa segitu juga dah cukup banyak buat g.. hahaha.. gak sabar nunggu new year.. 🙂

    Posted by mahenda @ 10:10 pm

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *